Sabtu, 06 Juni 2020

Gunung Dhaulagiri


Dhaulagiri adalah gunung tertinggi ketujuh di bumi pada 8,167 meter (26,795), salah satu dari empat belas lebih dari delapan ribu meter. Dhaulagiri adalah pendakian pertama 13 Mei 1960 oleh sebuah ekspedisi Swiss dan Austria. Nama gunung ि (Dhaulagiri) atau ि (dhawalāgirī) dalam bahasa Hindi dan Nepal. Ini berasal dari bahasa Sansekerta yang (Dhawal) berarti menyilaukan, putih, indah  dan ि ि (giri) berarti gunung  Hal ini sering disebut Dhaulagiri aku,. Melambangkan puncak tertinggi di massa yang disebut Dhaulagiri kisaran, Dhaulagiri Himalaya dan Dhaulagiri. massif ini memanjang 120 km dari Sungai Kali Gandaki ke barat Bheri. Dhaulagiri I adalah puncak tinggi di sebelah timur.



Annapurna I (8, 091 m/26, 545 ft) hanya 34 km sebelah timur Dhaulagiri I. Sungai itu melewati tenggorokan nya Kaligandaki terkemuka seharusnya yang terdalam di dunia antara. kota Pokhara adalah selatan Annapurna, sebuah pusat regional yang penting dan gateway untuk trekker dan pendaki mengunjungi pantai dan tujuan wisata itu sendiri.
Oh ya buat kamu yang suka main gitar, ini ada aplikasi kunci gitar yang lengkap. Aku kemarin sudah download dan ternyata aplikasinya keren banget cuyy, lagu-lagunya lengkap mulai genre cover akustik hingga pop dan rock, pencarian lagunya juga gampang banget, desainnya juga OKE. cocok buat jadi teman dan refrensi saat di alam. Download aja aplikasi KUNCI GITAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar