Sabtu, 06 Juni 2020

Gunung Annapurna

Annapurna (Sansekerta, Nepal, Nepal Bhasa: ) adalah serangkaian puncak di pegunungan Himalaya, 55 km (34 mil) massif-lama bahwa total titik tertinggi Annapurna 8091 m (26,545 kaki), yang merupakan puncak tertinggi 10 di dunia dan salah satu dari 14 "delapan ribu." Kota ini terletak timur potongan ngarai besar melalui pegunungan Himalaya oleh Kali Gandaki Sungai, yang memisahkan massif dari Dhaulagiri. (Dhaulagiri terletak 34 km barat Annapurna I.) Annapurna adalah nama Sansekerta harfiah berarti "penuh makanan" (bentuk feminin), tetapi biasanya diterjemahkan sebagai dewi panen. Dalam Hindu, Annapurna adalah "universal dan abadi ... dewi ibu menyusui dapur Tanpa itu tidak ada kelaparan, ketakutan universal:. Ini membuat tempat kudus dewi Annapurna universal .... ini sangat popular di Kashi, Sungai Gangga. asosiasi-Nya dengan penyediaan makanan (kekayaan) yang memimpin dalam waktu yang akan berubah menjadi Lakshmi, Dewi Kekayaan



seluruh massif dan sekitarnya dilindungi di Annapurna Kawasan Konservasi 7629 km2, kawasan konservasi pertama dan terbesar di Nepal, didirikan pada tahun 1986 oleh Raja Mahendra Trust for Nature Conservation. The Annapurna Kawasan Konservasi adalah rumah untuk beberapa kelas di seluruh dunia, termasuk Sirkuit Annapurna. puncak gunung Annapurna adalah dunia yang paling berbahaya untuk mendaki. Pada tahun 2007, telah ada 153 ascents puncak Annapurna I, dan 58 kematian di pendakian gunung  di atas kematian ini (38%) adalah yang tertinggi dari salah satu dari delapan-thousanders ..
The Annapurna Kawasan Konservasi merupakan daerah yang terkenal untuk trekking. Ada tiga rute trekking utama di wilayah Annapurna: Trek Jomsom dan Muktinath Jomson (semakin terganggu oleh proyek pembangunan jalan); pada rute ke kamp base Annapurna Annapurna Sanctuary, dan Annapurna Circuit, yang Himal Annapurna sendiri dikelilingi dan termasuk rute Jomsom .  Kota Pokhara biasanya berfungsi sebagai titik awal untuk treks ini, dan juga tempat awal yang baik untuk treks pendek lainnya satu sampai empat hari, sebagai rute untuk Ghorepani atau Ghandruk.


Distrik Mustang, sebuah kerajaan kuno berbatasan dengan Tibet, juga secara geografis merupakan bagian dari wilayah Annapurna, tetapi treks Mustang atas dikenakan pembatasan khusus. Sekitar dua-pertiga dari semua trekker di Nepal mengunjungi daerah Annapurna. Daerah ini mudah diakses, rumah kos di perbukitan dan hiking yang berlimpah di sini menawarkan pemandangan yang sangat beragam, dengan gunung-gunung dan bass desa. Juga, karena seluruh wilayah yang dihuni, trekking di wilayah tersebut menawarkan pengalaman dan paparan budaya yang unik.

Oh ya buat kamu yang suka main gitar, ini ada aplikasi kunci gitar yang lengkap. Aku kemarin sudah download dan ternyata aplikasinya keren banget cuyy, lagu-lagunya lengkap mulai genre cover akustik hingga pop dan rock, pencarian lagunya juga gampang banget, desainnya juga OKE. cocok buat jadi teman dan refrensi saat di alam. Download aja aplikasi KUNCI GITAR DISINI

1 komentar:

  1. Welcome To Nepal For Trekking In Everest, Annapurna and Langtang...
    Annapurna Sanctuary Trek

    People are inquisitive to travel in the amidst of nature. It helps to explore lots of hidden secrets of the nature as well as to acquire the experience of the lifetime.Similarly, the trekking to the Annapurna Sanctuary is the chance to discover a blend of the unique natural treasureas well as high cultural diversity of the Annapurna region.
    The trek is associated with the Annapurna Sanctuary, the area which is a home to the diverse wildlife, flora and fauna. The Annapurna Sanctuary stretches over 2600 sq. km. Animals like Martin, Langur, Deer, Snow leopard are highly found in this region. The Annapurna Sanctuary trek is perfect for viewing the glorious peaks as well as to learn the local lifestyle, cultural diversity of the inhabitant of this region i.e Gurung and Magar community.The trekking in the Annapurna region begun in the year 1977. And in the present day, it is one of the most famous region for the trekking. Annapurnatrekking lies in the distance of 130 km west in the Kathmandu valley.The trek starts from the Nayapul, the northern region of Pokhara then passes though the famous places of Ghorepani, Poon hills whichis famous for the sunrise etc.The destination reaches to the Machhapuchre Base camp and ends to the base camp of the Annapurna. Annapurna is itself one of the highest mountains ranging above 8000m.You can even enjoy the panoramic view of the Fishtail or the Macchhapuchre peak. The heavenly path of the trek is of steps made of stone which passes through the local traditional villages, ancient monasteries,paddy fields, riverbanks, passes, rhododendron forests.In this trek you will experience the geographical variation from the low valley to the snow hills with the fresh avalanche, and a spiritual feeling on the lap of the high peak. Yet a unique experience to achieve as well as highly challenging.
    The Annapurna Sanctuary trek is favorable to travel in the month of October when the weather is warm.The clear sky as well as the perfect scenery is available to view as well as for the photograph. It is a tea house camping as well as in the places like Ghandrukare very much famous for the Homestay.Here the foreigners are allowed stay in the traditional village house of a host family, given the local foods with great hospitality. These unique traditions and customs in the Annapurna region has made it a place to be highly memorable and distinct.



    Itinerary:
    Day 01: Fly/ drive Kathmandu to Pokhara.
    Day 02:Drive to Nayapul,Trek to Tikhedhunga (1540)
    Day 03: Trek to Ghorepani (2855m)
    Day 04: Trek to Tadapani.(2590m)
    Day 05: Trek to Chomrong (2170m)
    Day 06: Trek to Himalaya Hotel (2900m)
    Day 07: Himalaya Hotel to Machhapuchhre Base Camp (MBC) (3700m)
    Day 08: MBC -Annapurna Base Camp (ABC) & back to MBC or Deurali.
    Day 09: MBC/Deurali to Bamboo (2500m)
    Day 10: Bamboo to Chomorong. (2170m)
    Day 11: Chomorong to Ghandruk (1940m)
    Day 12: Ghandruk to Tolkha. (1710m)
    Day 13: Tolkha to Dhampus. (1510m)
    http://www.nepalguideinfo.com/Annapurna-Sanctuary-Trek.php
    http://www.nepalguideinfo.com
    Email-sanjib-adhikari@hotmail.com
    Day 14: Dhampus to Pokhara. (820m)

    BalasHapus